Sabtu, 10 November 2018

Semua serba Sulit


Suatu hari saya berkunjung kerumah kerabat. Lama tidak berjumpa, kami lalu berbincang santai, sambil menanyakan keadaan masing-masing. Ketika tiba saat membahas karir, kerabat saya bertanya pekerjaan. Ketika saya sampaikan bahwa saya mengajar fisika, selalu respon pertama yang muncul adalah itu topik yang sulit.

Benarakah fisika itu sulit?

Sebenarnya semua hal tergantung pada sudut pandang dan cara berpikir. Bagi saya, berbisnis adalah hal yang perlu waktu lama untuk saya pahami. Meskipun banyak orang tanpa pendidikan tinggi sukses berbisnis. Semua itu berdasarkan passion.

Bagaimana sebenarnya cara berpikir dari sudut pandang lain? Bagaimana membuat masalah menjadi suatu motivasi?

Pada blog ini akan ditambah topik tentang inspirasi dan motivasi. Melalui paparan maupun cerita inspiratif, harapannya dapat menjadi penambah semangat menjalani hidup.

0 komentar:

Posting Komentar